Tuesday, December 13, 2011

THE DAILY LIFE OF ADAMX (MY NEW BLOG)

Assalamu'alaikum
       Lama sekali rasanya sudah tidak posting di blog ini, ada hal yang menyita begitu banyak waktu sehingga tidak tersisa lagi untuk blogging. ha ha Kali ini cuma mau promosi blog baru saya, The Daily Life Of Adamx. Isinya tentu berbeda dengan blog Adamx Chaidir ini, bahasanya pun lebih casual ugal-ugalan. Disitu akan berisi tugas-tugas kuliah and my art work. Kunjungan anda akan sangat saya hargai, terima kasih. ^^

Sunday, October 2, 2011

DAYLIGHT (SPANISH POP PUNK BAND)


       Bagi yang suka sama New Found Glory, All Time Low, atau Band Pop Punk lainnya, pasti akan suka sama band yang satu ini, DAYLIGHT, band ber-Genre Pop Punk asal Barcelona, Spanyol. Band ini dibentuk pada tahun 2004, meskipun mereka berasal dari spanyol, tapi lagu-lagu mereka dominan berbahasa Inggris (Kabar bagus buat yang gak ngerti bahasa spanyol, ha ha). For more info, please visit http://www.myspace.com/daylight

Saturday, September 17, 2011

System Of A Down - Dammit (Blink 182 Cover)

Ternyata ada lagi band ber-Genre Metal yang meng-cover lagu Blink 182, Dammit. Awalnya sih gak percaya kalau ini beneran System Of A Down tapi 'percaya gak percaya'  berdasarkan pernyataan Huge Fan Of System Of A Down ini beneran mereka. Dibandingin sama versi aslinya yang bertempo cepat bikin semangat, lagu ini terdengar lebih slow atau bisa dibilang bikin ngantuk. ha ha Click read more to see this video!

Trivium - Dammit (Blink 182 Cover) Video

I just found this awesome video, Trivium covered Blink 182's song. Ha ha ^^





Thursday, September 15, 2011

ADAMX - WEIGHTLESS (ALL TIME LOW COVER)

Sudah hampir satu bulan lebih gak posting, ha ha. Kali ini mumpung ada kesempatan mau posting lagu yang saya cover dari salah satu American Pop Punk Band, All Time Low - Weightless
Harap maklum kalo suaranya agak kurang bagus, well I'm not a singer, i'm a musician. ^^
check this fuckin' out!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Follow by Email