Saturday, July 30, 2011

Tipe-tipe Perokok

Ada 4 tipe perokok, ini berdasarkan obrolan saya dengan seorang teman yang agak gila.Yang kita bahas disini bukanlah Perokok Aktif dan Perokok Pasif, melainkan hanya guyonan pengklasifikasian perokok berdasarkan pengalaman. Cukup pembukaannya, langsung aja ke topik utama, here we go.

  1. Perokok Tipe A adalah perokok yang selalu mebawa rokok dan korek ke manapun ia pergi, artinya perokok ini memang perokok sejati.
  2. Perokok Tipe B adalah perokok yang hanya membawa rokok tapi tidak pernah membawa korek. Setiap kali ia mau menyalakan rokok pasti minjem korek, kadang kalo udah minjem malah gak dikembaliin. Jadi Perokok Tipe B ini berpotensi untuk menjadi pelaku Curanrek. (Curanrek : Pencurian Korek, red).
  3. Perokok Tipe C adalah kebalikan dari tipe B di atas, ia hanya membawa korek tapi tidak punya rokok. Kalo nongkrong gak pernah bawa duit rokok, cuma modal korek.
  4. Perokok Tipe D, nah kalo yang satu ini lebih bahaya dari tipe C. Dia gak punya korek juga gak punya rokok. Jadi besabarlah jika menghadapi tipe perokok yang seperti ini.
 Termasuk tipe perokok manakah anda? (maaf gan ini cuma bercanda, mencairkan suasana. Jadi mohon dimaafkan kalau ada yang tersinggung. ^^)

Author : Adamx Chaidir
Copyright 2011
 

    No comments:

    Post a Comment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...