Monday, August 8, 2011

Bulan Apa Sebenarnya TIM LAMBESIS (AS I LAY DYING) Lahir?

     Bulan Apa Sebenarnya Tim Lambesis (As I Lay Dying) Lahir? tahu kenapa saya nulis artikel ini? karena waktu saya searching di mbah Google, om Google, tante Google, pak Google, bu Google pakai keyword "When is Tim Lambesis birthday?" hasilnya ada 2 jawaban yang berbeda. Di beberapa situs bilang kalau Tim lahir bulan Oktober tapi di situs lain bilang kalau dia lahir bulan November. Nih bebrapa hasil dari pencarian saya di Google :
Tapi pencarian saya tidak cuma sampai di situ, karena rasa penasaran yang begitu kuat mengikat pada diri saya, pencarian ini saya lanjutkan hingga akhirnya mememukan sumber yang bisa dipercaya kebenarannya. Pencarian saya berakhir pada akun twitter resmi milik Tim Lambesis, dari sumber tersebut akhirnya saya tahu bahwa sebenarnya Timothy Lambesis atau Tim Lambesis lahir pada bulan November, tepatnya 21 November 1980. Check this out :

Click to see full size image 

Author : Adamx Chaidir

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...