Tuesday, August 9, 2011

Greg Graffin, Punk Professor

    Dengan ditulisnya artikel ini, saya berharap dapat merubah pandangan negatif masyarakat luas tentang Punk

     Greg Graffin yang bernama lengkap Gregory Walter Graffin, Ph.D., lahir di Racine, Wiconsin, United States, 6 November 1964, seorang Musisi Punk Rock Amerika, Dosen dan penulis. Dia lebih dikenal sebagai vokalis dan penulis lagu dari Bad Religion. Graffin memperoleh gelar Ph.D di Cornell University dengan tesis berjudul "Monism, Atheism and the Naturalist Worldview: Perspectives from Evolutionary Biology". Hal ini dijelaskan sebagai dasar Ph.D. biologi evolusioner tetapi harus juga relevan dengan sejarah dan filsafat ilmu. Ia mengajar dalam bidang Ilmu Kehidupan dan Paleontologi di University Of California, Los Angeles. Pada bulan April 2011, Graffin mengatakan bahwa ia akan mengajar  di Cornell University, kembali ke kelas dan mengajar Evolusi selama 14 minggu.



     Greg Graffin menerima Harvard Secular Society's "Outstanding Lifetime Achievement Award in Cultural Humanism" pada tanggal 26 April 2008. Selama upacara penghargaan ia memainkan beberapa versi akustik dari lagu Bad Religion serta lagu-lagu dari karier solonya.
       
       Pada tahun 2009 Graffin mengumumkan bahwa ia telah menulis buku bersama seorang penulis Amerika, Steve Olsen. Buku itu berjudul Anarchy Evolution, dirilis pada tanggal 28 September 2010 (hari yang sama saat Bad Religion merilis album ke 15 mereka,  The Dissent of Man). Pada April 2011, Graffin menulis buku lain yang berjudul The Population Wars, sedikit mendalam tentang proses evolusi.

Ia juga menulis di akun Twitter miliknya bahwa ia sedang syuting dan memproduksi serial televisi yang disebut "Punk Professor"..

Source : Wikipedia

Author : Adamx Chaidir 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...