Monday, August 15, 2011

A ROCKET TO THE MOON (Biography)

Nick Santino - vocal, guitar
Andrew Cook - drums


     Nick Santino memulai A Rocket To The Moon pada tahun 2006 dengan mengupload beberapa lagu eksperimennya ke internet,  sampai ada feedback positif yang mendorongnya untuk melanjutkan proyek ini. Sebelumnya Nick pernah membuat band lokal The Bad Year and The Midway Class.
    Santino mengumpulkan sekelompok musisi pada awal 2008 dengan bantuan The Maine sebelum penampilan festival pertama A Rocket To The Moon di Bamboozle. Lalu mereka muncul di salah satu episode Total Request Live pada 10 Juli 2008 dengan membawakan lagu "Dakota". Pada tanggal 16 Juli 2008, di acara perilisan CD The Maine di Knitting Factory di Los Angeles, California, Pete Wentz (Fall Out Boy) mengumumkan bahwa ia telah menandatangani kontrak ARTTM ke Decaydance label.


Pada 14 Oktober 2008, band ini merilis EP mereka yang bertajuk Greeting From dengan Dakota dan If Only They Knew sebagai single. Album EP ini mendapatkan peringkat 21 di Billboard Top Heatseekers Chart. Lalu pada tanggal 14 Mei, bergabunglah Justin Richards dan Eric Halvorsen sebagai personel tetap band ini. Mereka juga merilis Music Video untuk If Only They Knew.

want more info? click www.arockettothemoon.net

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...